Kamis, 11 November 2010

[Dillema] Masuk Spartacks atau gak yaa?




Spartacks adalah akronim dari Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah...
adalah sebuah kelompok supporter militan pendukung Semen Padang FC...
Kebetulan aku adalah supporter setia Semen Padang non-Spartacks, jadi aku hanya sekedar pendukung biasa yang mendukung Semen Padang cuma lewat TV, atau media masa lain, terkadang sesekali pergi ke stadion...

Suatu ketika aku ditawarkan oleh temanku untuk bergabung dengan Spartacks, ini adalah sebuah keinginan yang sangat aku dambakan bisa bersorak di stadion mendukung tim tercinta SPFC, namun ada suatu kendala bagiku untuk menjadi member Spartacks adalah larangan dari orang tua, meski aku belum menanyai hal ini kepada beliau, tapi aku yakin beliau pasti tidak memberiku izin, karena:

1. Orangtuaku sangatlah overprotective
2. Supporter Bola adalah sesuatu yang barbar di mata beliau...
3. Aku harus berkonsentrasi kepada sekolah...
4. Hanyalah buang-buang uang jika menjadi supporter bola...
5. Supporter bola Indonesia rawan anarki, dan mereka tak ingin aku yang lemah ini menjadi korban...
6. Jadwal sekolah yang padat memaksaku untuk tidak bisa selalu hadir ke Stadion, karena jarak rumahku ke Stadion sekitar 100 Km...
7. dan lain-lain...

Itulah yang membuatku dilema, meski aku sudah kelas 2 SMA, tapi orang tuaku masih menganggapku seperti anak SD, contohnya tak mengizinkanku membawa motor ke sekolah yang jauhnya 11 KM...

Aku begitu ingin bersorak di lapangan, tapi orang tua dan sekolah belum mengizinkanku...

I LOVE SEMEN PADANG FC...
I LOVE SPARTACKS...

0 komentar:

Posting Komentar

| Top ↑ |