Sabtu, 02 Maret 2013

Ngeng ngeng ngeng

Dalam seminggu terakhir ini perasaan yang sudah lama tak kurasakan muncul, entah aku tak bisa menebak ini sebuah perasaan cinta, tapi aku merasa kagum pada seseorang yang sebelumnya tak ku kenal dekat. Aku tahu perasaan ini pasti pernah dirasakan manusia normal.

Ya, entah rasa apa itu aku sering berpikiran kepadanya, wanita itu, aku coba memulai semua ini, dengan memfollow twitternya, ya kami bersahut-sahutan di mensyen dengan percakapan yang tidak jelas. Sampai pada malam itu, aku memberanikan diri untuk menghubunginya secara lebih personal. Dia tak menolakku dengan senang hati. Bahkan aku merasa sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas habisnya pulsanya akhir-akhir ini. Aku tahu dia anak baik, anak yang polos, cukup jarang memang bisa bertemu orang seperti dia saat ini.

Setelah mencoba dekat dengannya aku tahu bahwa di hatinya masih ada seseorang yang belum bisa dia lupakan, mungkin seseorang yang pernah memberinya perasaan atas apa yang aku rasakan padanya. Dia juga sepertinya belum bisa menerima keberadaanku untuk bisa sejajar dengan orang itu di hatinya. Tapi aku harap dia tak perlu tahu bahwa aku juga ingin menjadi orang yang ingin sejajar atau bahkan menggantikan orang itu di hatinya. Dia mungkin lebih bahagia sekarang, itu jauh lebih baik.

Aku tak hancur, aku hanya ingin menggoreskan perasaanku dalam ini. Semua yang kurasakan, tanpa dia tahu.

Aku ingat dia pernah berkicau, "pengen nangis, aku tidak ingin ada yg tersakiti dan menyakiti." Sekarang aku mengerti maksud dari semua ini, itu ternyata bukan lirik lagu yang biasa ia dengarkan akhir akhir ini. Dia memang anak baik.

Dia seorang wanita, kesensitifan perasaannya sangatlah dalam. Biarlah dia merasa tenang dengan orang yang ada di hatinya. Bravo!!

Aku tahu...
Bibir ini memang tak sanggup mengucap
Semuanya terasa kaku
Tertahan oleh perasaan

Senja itu aku ingat...
Semua terasa samar
Hanya bayangmu yang bisa kulihat
Tapi ketahuilah...
Itu sudah cukup...
Sudah cukup...
Cukup..

Aku tak meminta kau memperlihatkan wajahmu
Bayangmu sudah cukup bagiku
Tetaplah disana, kejarlah semuanya
Jangan pernah kau hilangkan bayanganmu.
Karena itu sudah cukup bagiku...


BRAVO!!!

0 komentar:

Posting Komentar

| Top ↑ |